Senin, 28 September 2015

Jenis-Jenis Lipstik dan Karakter Bibir yang Cocok



Lipstik. Satu benda kecil yang bisa merubah dirimu menjadi dirimu yang lain. Fashion yang berkembang saat ini juga membuat benda mungil ini berkembang pula. Dari segi warna, ketahanan, tekstur sampai tampilan dan pastinya juuga merk yang memiliki berbagai keunggulannya masing-masing.
Dari segi warna. Kita pasti tahu lipstick memiliki warna yang tentu saja lebih banyak dari warna krayon. Haha… dan yang paling harus kita ketahui adalah jenis-jenis lipstick.
Ini dia beberapa jenis lipstick yang dapat kita sesuatikan dengan keadaan bibir sampai iklim di tempat kita.

1.       Sheer/Gloss
Biasa kita menyebutnya sebagai lipgloss. Bentuknya sedikit cair dan transparan serta tidak menonjolkan warna lipstick tersebut tapi justru menunjukkan bentuk bibir. Lipstick jenis ini sangat ringan dan memberi efek mengkilap atau glossy pada bibir. Biasanya digunakan di hari-hari santai karena warnanya tidak terlalu mencolok.






2.       Matte
Jenis lopstik ini sangat booming sekarang-sekarang ini. Hasli lipstick yang bisanya mengkilap berbeda untuk lipstick jenis matte. Lipstick ini terlihat lebih doff karena kandungan minyaknya yang sedikit dan banyak menyerap cahaya. Lipstick ini terlihat seperti dipakai dalam bentuk bubuk dan lagi tren dikalangan artis-artis dunia.
3.       Satin
Ini lipstick yang biasa kita temui dan sudah memiliki penggemarnya sendiri di dunia fashion. Lipstick ini tidak terlihat glossy ataupun matte. Karena kandungan minyaknya tidak terlalu banyak menghasilkan lapisan yang mengeluarkan warnanya tanpa terlihat glossy atau mengkilap.
4.       Cream
Lipstick ini terlihat lebih lembut dan sedikit matte yang artinya tidak terlalu glossy. Terksturnya yang berbentuk krim membuat lipstick ini lebih cocok di daerah dingin ketimbang tropis.
5.       Transferproof
Lipstick ini lebih tahan lama dibanding teman-temannya karena sifatnya yang tidak medah menempel pada pakaian atau pipi.
Segkarang. Giliran kamu cari mana tipe lipstick yang cocok untukmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar